Senin, 12 Juni 2017

Tolong jangan baca ini sambil denger ADELE - WHEN WE WERE YOUNG!


Dear Gita,
Aku pikir aku akan berterima kasih sama  untuk apa yang kamu perbuat buat aku selama ini. It's truly memorable. Dan aku juga mau minta maaf untuk segala keegoisan aku yang aku perbuat dan kamu masih bisa sabar banget buat ngadepinnya. 

Oiya, kamu masih inget gak dulu saat awal kita deket. Aku masih malu-malu gitu buat deket sm kamu heheh.. dulu kita pernah nonton film yang kita berdua sama sama ga ngerti gitu dokumenternya heheh tapi aku seneng banget. It's like I'm the luckiest one! Dan itu membuatku bisa lihat kamu lebih dekat lagi

Aku inget kita jauh jauh pergi ke kelapa gading buat beli eskrim tapi es krim nya udah tutup jadinya malah beli eskrim yg lain heheh.
Aku inget, kamu yang repot-repot buat surprise ulangtahun ku saat rapat marfest eheheh. One of the most thing that I've missed for too long. dan sempet juga kan kita nyasar-nyasar nyusurin Jakarta yang terlampau luas ini, candaan-candaan kamu juga masih begitu aku hafal sampai sekarang... 
Dan tau-tau kamu pengen ke sumoboo dan kita langsung berangkat!!! makan-makan... keliatan biasa aja sih. but worth it. I'm happy... really happy... really missed it.
Selama tiga bulan itu aku sudah bahagia banget. Tapi setelah tiga bulan ini, mungkin sesuatu memiliki akhirnya masing-masing. tapi bukan itu maksudku...

Aku berpikir bahwa menjadi pacar seorang mahasiswa teknik adalah hal yang paling membosankan, tiap waktu disibukkan dengan tugas dan tugas. aku hanya gak ingin kamu terbebani

Walaupun aku sempat berpikir loh, bila aku lulus kuliah nanti. mungkin aku bisa menjalin lagi.. Namun sepertinya itu adalah khayalan tingkat atas. Maafin aku ya, yang lebih mementingkan keegoisanku dengan alasan bodohku.

Aku juga mau berterima kasih untuk selama ini, karena udah ngasih kenangan-kenangan yang gaakan bisa diganti dengan apapun. Aneh ya, gimana kenangan bahagia malah bisa ngebuat seseorang sedih. Cause my face is leaking the second i read you mention our memories, dan aku juga masih inget semuanya

Aku masih tetap stalk-stalk. Entah aku senang atau sedih. Tapi sepertinya kau sudah mendapatkan yang lebih layak. Dia terlihat menyenangkan, baik pula. Namun aku tidak tau pasti siapa dia. mungkin karena kita sudah hampir sebulan tidak bercakap. Tapi seengaknya kita berteman, iya kan?

"How unfair, it's just our love
Found something real that's out of touch
If your heart was full of love
Could you give it up?"

Sepertinya pengganti diriku sudah muncul dia layak untukmu, Aku akan berusaha untuk tidak macam-macam. berusaha menjauh walau hanya sedikit-sedikit..
Aku tidak bisa berkata apa lagi. semua sudah terjadi. sesali saja apa yang mesti disesali..
So i tried to make you jealous and made you think i have too, but it's not true. Even that someone blocked me a long long time ago because i still think of you. But i don't regret that

Kadang aku gak ngerti, why at times you kept coming back to me when you're the one who tore us apart? So i blocked you just to see if you actually care. And i guess it's also for the sake of the both of us..

"I've got to let it go
Start protecting my heart and soul
Cause i don't think i'll survive a goodbye again" 

Dengan kita ngga bicara selama hampir sebulan ini,ini juga menjadi salah satu cara untuk aku buat ngelupain. Menerima kenyataan seperti ini buat aku itu nyesek senyesek-nyeseknya orang nyesek kena asma. Tapi ini untuk yang terbaik bukan? Pelan-pelan, tapi semoga ujungnya kita mendapatkan kebahagiaan masing-masing :)

Aku berharap kebahagiaan selalu menyertai kita berdua, walau dengan caranya masing-masing.
Senang bisa melihat kamu bahagia :)

"He was the great star-crossed love of my life. Ours was an epic love story, and I won’t be able to get more than a sentence into it without disappearing into a puddle of tears." -Hazel Grace

"Kamu tidak bisa memilih untuk tidak merasakan sakit di dunia ini.Tapi kamu bisa memutuskan siapa yang boleh menyakiti hatimu. Aku menyukai pilihanku. Bagaimana denganmu?" -Augustus Waters
-TFIOS-

Kamu tau ngga cerita kita mirip-mirip kayak The Fault In Our Stars hehe, kita cuma punya waktu sebentar di dunia untuk bersama. Kamu orangnya asik sama siapa aja kayak Augustus Waters, aku penyakitan kayak Hazel Grace. *lah*

You may not be my happy ending, but you'll always be the best chapter in my life"

Terimakasih udah memberi warna-warna yang indah banget di bagian cerita aku. Aku juga lagi berjuang untuk kebahagiaan disini. So, i wish the best things and luck for you always. Of course after all the time we will pass, seberat apapun itu, dengan penuh harapan, suatu saat kita akan bertemu lagi di puncak, layaknya teman, yang tetap menerima apa adanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar