Kamis, 26 Januari 2012

tweet tweet galau

haii ^_^ kali ini saya akan mempostkan beberapa kata galau yang mungkin sama seperti yang anda rasakan sekarang :D check this out:

- Berjauhan darimu membuatku mengerti sebuah arti kerinduan.
- Lebih baik nggak kenal sama sekali daripada dianggap gak kenal
- Lo itu nggak pantes disakitin terus-terusan makanya Tuhan nggak izinin lo sama dia
- Semakin berharap, semakin pula lo akan merasakan sakit hati.
- Cinta itu bukan game yg bisa lo pause, stop, dan play seenaknya.
- Remove orangnya bukan berarti remove kenangannya.
- Believe in yourself and be proud of who you are.
- Masih berharap lebih sama lo :"
- When you need me. I promise I will be there for you and never leave you alone
- Jika hari ini aku menghilang dari hidup kamu, akankah suatu saat nanti kamu mencari aku ?
- terkadang lebih baik kita meninggalkan orang yang kita sayang, daripada dia harus disamping kita tapi terluka
- didunia ini, paling beruntung adalah orang yang mencintai dan cinta itu terbalaskan kepada orang yang sama
- didunia ini tidak ada seorangpun yang dapat menggantikan dirimu, akan kupastikan itu :)
- If you get HURT it's because you really feel what is LOVE
- Cinta itu memang sulit. Tapi lebih sulit aku buat ngelupain orang yang benar-benar aku cinta
- tak ada yang bisa memisahkan cinta, waktu pun tak akan bisa . karena cinta itu pada dasarnya berada dihati yang paling dalam
- Show me if you really love me , if not please go away :)
- Terkadang yang indah hanyalah akan menyisakan air mata
- DULU elu slalu bikin gue tersenyum tapi SKARANG elu membuat gue menangis
- Gw takut kehilangan elu dan gw takut elu pergi dari hidup gue
- terkadang hidup itu harus menjalani tanpa hati, terserah mulut berbicara. namun hati yang tau
- Aku cuma berharap satu kepadamu, kamu bukanlah orang yang sama yang membuat aku menangis dan tertawa
- Cinta itu bukan hanya sekedar kata, melainkan sebuah perasaan yang tidak dapat diwakilkan oleh kata apapun :)
- Kamu tau? Hal yang terindah itu tidak terlihat oleh mata. Namun cuma dapat dirasakan. Orang menyebut itu "cinta"
- Jika suatu saat nanti aku berhenti bernafas, akankah kamu menangis untuk aku ? :)
- terkadang gue pengen ngelupain ini smua, tapi gue tetep gak bisa bohong kalau gue kangen sama elu
- Jangan bilang SAYANG kalau cuma berbohong , karena apabila kejujuran itu datang. Hati akan teramat sangat sakit
- Cinta , apa itu cinta. Tersenyum diawal dan menangis pada akhirnya. Akankah cinta slalu begitu?
- "Love" itu 4 huruf . Tapi memiliki sejuta makna yang dalam :)
- Carilah cinta yang bukan keluar dari mulut, tapi cinta yang benar-benar keluar dari dalam hati
- Aku takut untuk mencintaimu.. Tapi aku juga takut untuk melupakanmu...
- Cewek sehabis putus berusaha tertawa padahal dia sedang berusaha sekuat tenaga untuk tidak menangis
- Aku percaya sama kamu, apapun yang terjadi aku akan slalu mencintai kamu :)
- Kamu akan tau seberapa besar kamu sayang sama dia ketika kamu benar-benar KEHILANGANNYA
- Yang terbaik itu bukan yang sempurna, tapi yang mau belajar menjadi sempurna :)
- teman itu abadi dr pada pacar tapi kalo emang jodoh pasti bakal bersatu :')
- Hati ini terciptakan untuk mencintai dan kuyakinkan kalau hati ini hanya milikmu seorang :)
- Don't be afraid to show who you really are. Because remember, as long as you are happy with yourself :)
- Disini aku berpikir tentang kenangan kita yang dulu, disana kamu sedang tertawa bersamanya :(
- Everytime you need me , i will be there for you
- Tuhan itu baik, buktinya dia berikan aku kamu walau cuma sebagai kenangan saja :')
- I believe you , but I believe you never leave me :)


udah ya postingnya, gue nya jadi galau juga nih :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar