Senin, 01 Oktober 2012

galaaauu

nih gue ada beberapa tweet galau yg mungkin sesuai dengan isi hati kalian sekarang :P
oke kita mulai:
- i miss you , but actually i miss our memories in the old time
- Ciee yang mau bilang cemburu tapi nggak berani karena nggak merasa berhak ciee..
DEAR GALAU , CAN YOU LEAVE FROM MY LIFE NOW !!! I HATE YOU!
- Kalo dia masih sayang sama lo, dia nggak mungkin cuekin elo dan dia nggak mungkin lari dari lo
- Sesuatu yang indah itu terkadang membuahkan airmata
- If I have a mistake, forgive me and tell me how to be a perfect for you. I will learn it :')
- Kamu percaya sebelum putus itu dia nggak ada deket sama orang laen? 
- Kamu percaya dia di sana nggak punya gebetan lain? 
- Ngapain punya pacar kalo cuman status doang? 
- Aku mencintaimu, tulus dari dalam hati aku. Bukan hanya sebuah kata :)
- Percaya tidak percaya, suatu saat nanti orang yang kamu sayang akan pergi meninggalkanmu
- Aku tau, aku bukan siapa-siapa. Dan aku tau, aku masih sayang sama kamu :)
- Entah mana yang lebih sakit, kehilangan kamu atau digantungin terus sama kamu
- Always remember 'I'll never leave you
- can you tell him/her i miss him/her .. :(
- Maunya sih marah,tapi pas ketemu sm kamu jdi luluh.. 
- You never know,how much I love you..
- Sabar sama ngalah itu beda tipis :)
- Cewek ganjen itu cantiknya ngurang 98,9%.
- Gak suka sama apa yang tiba-tiba, apa lagi kangen.
- Hidup tanpa masalah itu hambar, hidup kebanyakan masalah ya harus sabar.    

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar