Minggu, 15 April 2018

Rambut baru!

Hallo gais!
Kali ini gue mau cerita-cerita tentang rambut gue yang agak sedikit kontroversial. Buat yang belum sempat ketemu gue, gue kasih tau nih ya rambut gue kayak vokalisnya 1975 pas di lagu dia yang girls.
thats right!
Kayak punkrock gitu ya tapi itu keren menurut gue :(

Kita throwback saat pertama mau potong rambut ini...
"bang bisa potong rambut kayak gini ga?" sambil memperlihatkan foto vokalis 1975.
"bisa kok" kata abangnya.
yaudah langsung lah dipotong rambut gue yang saat itu masih gondrong.
Tapii.... Kok anehh yaa jadinya pas gue liat pertama kali hasil potongan rambut ini :(
Yauda tidak apa-apa gue harus tetap percaya diri dengan model begini.

Hari pertama dengan rambut ala punkrock ini gue lebih banyak mendapatkan komentar negatif daripada positif. but thats no problem because I am brave, I am who I'm meant to be, this is me.

"Rambut lo kenapa gitu haha"
"Mantap lu pede banget rambut kayak gitu, salut gue"
"Anjir lu kayak anak punk yang sering di kereta"
"Mending lu sekalian botakin dah gacocok begitu"
"Inspirasi lo apaan dah kocak"
"Buset dah itu rambut lu udah kayak kadal aje"

Begitulah reaksi teman-teman gue saat pertama kali liat rambut gue.

BUT..
Everything, everything will be just fine
Everything, everything will be all right

Pernah satu hari saat gue lagi naik mobil. Gue buka kaca nih, kan gue duduk dibelakang. Ada ibu-ibu lagi naik motor, dia ngeliat gue. Tau gak apa reaksi ibu-ibu tersebut? dia langsung bengong dan kayak kaget gitu liat gaya rambut gue sampe motor dia udah jauh pun masih liat ke gue. Kira-kira jarak motor dia ke gue itu 1km lah. Buset dah jauh bener yak. Ett ibu ngapa yak

Di kampus pun banyak yang melihat dengan tampang sinis kayak jijik yatuhan emangnya gue sampah masyarakat apa kok ngelihatnya gitu :((
Apakah gue harus potong rambut lagi sampai botak? :(
yauda gitu ajasi nanti kalian juga malah ikut sedih baca ceritanya :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar