Sabtu, 23 Februari 2013

dear you


Saat pertama bertemu.
Ku tak merasakan perasaan apa apa.
Namun, seiring waktu berjalan.
Perasaan itu muncul.
Pesona mu, membuat dunia ku berwarna.
Cantik mu, membuat hati ku terang.
Aku terpana dan terpaku.
Saat ku melihat keindahan mu.
Tak ingin ku berhenti melihatmu.
Namun, apa daya.
Ku hanya bisa melihatmu dari kejauhan.
Ku tak berani mendekatimu.
Andai kau melihat ku disini.
Yang selalu memperhatikan kamu.

Aku sangat deg deg an.
Saat aku bisa melihatmu dari dekat.
Ingin rasanya ku menyapa mu.
Ingin rasanya ku berbicara dengan mu.
Namun, aku hanya bisa memendam keinginanku itu.
Aku berusaha melawan ketakutan ini.
Aku berusaha melawan kemunafikan ini.
Tuhan, mudah kan aku untuk dekat dengan nya.
Hanya satu itu keinginanku.
Salah satu keinginan terbesarku saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar